Perbedaan 1: Isi Pulsa

Kartu GSM MalaysiaNgisi pulsa. Haha. Emang keliatannya sepele dan simpel. Tapi ternyata, terdapat proses komplek (opo ae yo) dibaliknya. Apa yah kira-kira perbedaan kalo ngisi pulsa di Indo sama di Malaysia? Cekidot!

Waktu itu kan aku beli pulsa RM10 di konter pulsa yang ada di Giant. Deket kok sama kampusku. Lha, tak kirain itu RM10 itu belum termasuk ‘pajak keuntungan’. Akakak. Jadi aku kasih orang itu RM15 lah. Nda, ternyata orangnya itu ngeliatin aku kek aku itu orang bego ga bisa ngitung.

Yah kalo beli pulsa RM10, RM10 aja bayarnya. Jangan terlalu Indonesia dong RM10 bayarnya RM15 =D Kayak beli pulsa di Indo aja, Rp. 10.000 bayarnya Rp. 12.000. Akakak.

Jadi bedanya tuh gitu. You pay what you get. WYPIWYG, What You Pay is What You Get. Laen kali kalo ke sini, jangan sampek kek aku yah, beli RM10 bayar RM15. Duh, malu bangeeeeet T.T

Leave a Reply

