Jangan pernah makan ke restoran Iran

IMG_0189

Jangan pernah makan di restoran atau kedainya orang Iran. Gila abis deh, yang gila tuh bukan harganya. Tapi…

Jadi, malem sebelum tadi malem (istilahnya apa yah? malam dari kemarin malam? wkk) itu aku makan di restoran Iran sama temenku: Timmy sama Wee Chiun. Aku mesen kebab, secara pengen lah coba makan kebab dari tempat yang dijuluki asal-muasal nya kebab: gimana sih rasanya?

Oke, jadi deh mesen Kebab apa gitu namanya aneh. Wueeeeeh… roti kebabnya tuh udah lingkar, guedeee banget. Kirain kek kebab-kebab di franchise-franchise di Gresik, nah, ternyata nggak. Tapi rasa? lidah emang ga pernah bohong. Enak banget, nomor Pointing up lah. Haha.

IMG_0194IMG_0195

Terus, malam ini tadi, ke sana lagi. Sebenernya bukan aku yang pengen, tapi temenku. Oke lah, aku mesen makanan yang namanya aku ga kenal lagi. Itu, isinya tuh, ada daging, ada jagung, terus kuahnya aneh terus ada kentang goreng diatasnya.

Nasinya? itu nasi yang udah di-dry. Coba deh liat, panjang-panjang aneh gitu kan? Sebenernya, ga cuma orang Iran yang nasinya model gini. Aku juga makan Ayam Beryouni di kedai Irak, juga nasinya model gini. Khas kali yah?

Rasanya? overall, enak lah. Cuma bumbunya kuaaat banget, ga ga ga kuat, ga ga ga kuat. lol Hot smile

Nah. Problemnya bukan di rasa, bukan di harga, bukan di service, melainkan di hal paling mendasar: porsi. Eh gila, gue gak bisa makan sebanyak itu. Itu banyak banget lo, lu liat aja sendiri. Itu sama aja dengan 2.3x nya porsi yang biasa tak makan. Jadi makan gitu bisa lambaaaaaat banget. Gapapa juga sih, biar gak gampang laper soalnya harganya lumayan menonjol: RM10 (Rp. 30.000). Ga menonjol juga sih, McD Surabaya juga segituan. Tapi, ‘menonjol’ itu kan relatif yah, menurutku itu menonjol untuk sebuah makanan Open-mouthed smile

Ya…. gitu tok dam? He e, gitu aja. Mau apa lagi? kalau mau coba, kesini dong Open-mouthed smile

Advertisements

2 thoughts on “Jangan pernah makan ke restoran Iran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s