Sakit Pertama Kali di Kuala Lumpur

Kalo dibilang tentang hawa di Kuala Lumpur, itu ababil banget deh. Dikit panas, eh sore ujan. Kalo di Gresik kan, panas ya panas aja. Ujan sih jarang. Disini, ujan-panas, panas-ujan itu udah biasa setiap hari. Tapi, okelah, bisa adaptasi sedikit demi sedikit. Lha terus, kemarin, 2 hari yang lalu, kan ujan rintik-rintik (aka grimis). Lha, aku nekat aja jalan soalnya pengen cepet masuk ke kamarku buat belajar Ada. Padahal, udah dari kecil lho kalo ujan-ujan gerimis, pasti sakit. Tapi aku gelap mata. Aku gelap mata. Ampuni hamba TT << lebay –,-‘

Milidon 650

Kemarin hari, masih enteng nih badan. Terus nyoba lah ke Giant. Mau beli obat. Gila lho, ada lho obat harganya 72RM alias 210rb. Itu obat, kek gimana yah? Mahal sekali. Beli HP aja daripada beli obat, hahaha. Akhirnya, beli Milidon 650 sama coklat panas.

Haaahhh… sakit pertama kali lah. Hedeeehhh… udah habis puluan tisu juga ini untuk pilek-pileknya. Ampun deh. Doain bisa sembuh yah :’)