Semester tergila, yang pernah ada!

Kalo semester-semester sebelumnya aku pernah bilang, aduh semester bakalan gawat, aduh semester ini bakalan sibuk, aduh semester ini bakalan bla bla bla. Itu semuanya, boong! Gak ada apa-apanya ternyata sama semester yang satu ini!

Ini deh. Beneran semester sibuk.

Sebetulnya bukan berarti semester-semester yang lalu kagak sibuk, tapi ternyata, tak dikira tak dinyanya, semester agak-agaknya lebih menyibukkan kesibukan yang tersibukisasi akibat sibuknya kesibukannya sibuk. Haha wkwk lebay alay disamber beldek -__- (gua baca tulisan ini 10 tahun lagi, maaf yeh).

kmr1 kmr2Coba. semester sebelumnya, sesibuk-sibuknya, gak bakalan kamar sepecah kayak itu. Tau yah, kalo mau tidur, aku harus pindahin yang dari kasur ke meja belajar; kalo mau belajar, dari meja pindahin ke kasur. Itupun, liat, banyak sekali yang gak jelas yang ada di meja. Ada kopiah, da sarung, da celana, da buku, mangkok, sereal, dan sebagainya.

Nulis tulisan ini pun aslinya ogah-ogahan. Tapi jangan juga, untuk melewatkan momen berharga ini tak tertuliskan. Heuheuheu.

Sibuk apa an sih?

Sibuk skripsi!

Woah udah skripsi?

Udah dong.

Tapi sayang. Gak cuma sibuk skripsi. Ada sertifikasi juga. Ada pelajaran lainnya juga yang masih dituntaskan semester ini. Jadi semester ini ambil 4 subjek, padahal ini short semester. Aslinya kalo di short, fakultas gak boleh ambil 4, tapi aku selalu dikasih pengecualian heuheuheu; jadinya aku bisa skripsi lebih awalan dari temen2.

Di short aku selalu ambil 4.

Selalu ambil 4 dan bilang; aduh, nih semester kacau, pecah abis.

Untung deh, akibat udah terbiasanya 4 subjek di semester pendek, semester pendek kali inipun adalah tantangan tersendiri (dan juga dah gak seberapa kaget dengan masalah yang dihadapi).

Yah. Doa aja deh. Hasilnya terbaik. Amiin.