Short semester ini short semester paling GILA!

Yeah, kemarin-kemarin sih bilang short semester nya gila.

Salah sendiri ambil 4 subject di short semester yang cuma 7 minggu, 7-1 minggu ding, kan 1 minggunya minggu tenang.

Jadinya, kepala ku hahaha berputar-putar dan putar keputar berputarnya perputaran putaran. LOL.

Ini mau midterm nih, java web programming, padahal barusan aja selesai midterm database technology.

Midterm mah… gampil, wkk, Insha Allah. (Rada nyut2an nih kepala kenpa yah?)

Tapi yang paling uwow itu di final exam, tanggal 24 nya java, tanggal 25 nya 2 sekaligus: human computer interaction, sama database technology.

Semangat! ^^

(…seriusan, satu lagi: riset! project implementation! …emang gue bener-bener gila keras kepala abis dah (dan sangar! dan jenius! wkk :D))