Agak agak sibuk bukan main

Yah bayangin aja: ngurusin RubyConf, terus pengen coba kontribusi di proyek open source, urusin startup.

Oh tentang startup. Well… gue harus bikin ATM a/n PT. Ribet banget 😦 kayaknya enaknya gue a/n diri sendiri deh. Biar gak ribet. Masak awal-awal dah ribet gini.

Bulan depan juga belum prepare slide buat ke Medan dan Surabaya. Terus ada target data mining.

Nih nih, terus ditagih library Python, Go. Oh ya terus belum lagi di tagih submit artikel ke InfoQ. Terus submit juga artikel editan ke TechInAsia. Belum rencana bikin buku, apalah inilah itulah.

Sibuk sih. Tapi tetep, gue gak ngerasa ada adrenalin dari kesibukan ini. It’s just a normal busy. Gak sibuk yang gue rasa waktu kuliah dulu. Sibuk tapi ada rasa gimana yak, susah dibahas. Iya gue sibuk. Iya asik. Nyelenggarain RubyConf, meet new people and stuffs. Gw bersyukur ada kesibukan itu. But there’s just no adrenaline. Like, it’s easy stuff that eventually fall into place (WKWKWK, lol. Hopefully. especially RubyConf one).

WELL ALL THE BESTTTTTTTTT!

Leave a Reply

