Equal-learning

  1. Gue rasa internship adalah masa yang paling seru untuk belajar tentang teknologi, di suatu perusahaan
  2. Jadi barusan, ada masalah yang cukup menarik
  3. Penggunaan background job
  4. Jadi meskipun itu satu story, gue assign itu ke semua interns
  5. 2 orang interns, to be precise
  6. Jadi gue beri pilihan: delayed_job, sidekiq, sucker_punch
  7. Gue gak bilang, mana yang lebih baik, mana yang buruk, atau harus pilih yang itu
  8. Karena setiap tools punya tempat masing-masing
  9. Instead, gue ajak anak-anak intern untuk discover jawaban yang sesuai untuk diri mereka
  10. Dengan begitu, mereka sama-sama belajar, punya kesempatan yang sama untuk mempelajari teknologi baru, dan sama-sama berkembang
  11. Pada akhirnya, mereka sendiri yang akan melakukan komparasi antara library-library tersebut
  12. Hopefully, internship period mereka di sini bakalan berkesan

quality_teacher-1i4b2fp

Leave a Reply

