About

2014 – now

Gue? Ya, sekarang gue pake gue, gak pake Aku, soalnya di Jakarta, “Aku” terdengar too romanticised ==”

Gue Adam. Just like gue sebelum-sebelumnya. Anyway gue dah graduated. Gue lagi bikin startup, at the same time gue saat ini kerja. Iya gue dah denger bikin startup itu harus berdarah-darah, gak boleh takut gagal, dan sebagainya. Hopefully one day I’ll already have enough links, money in the banks, and tractions to decide that.

So far the most interesting part of my life is mengunjungi Madrid dan kasih talk di sana, ngunjungin KL dan kasih talk, kasih talk di Jakarta, Surabaya, Medan dsb. Submit improvements ke Gitlab, bikin proyek open source sendiri, ngeplajarin Python buat “mining” dan, ya itu aja sih. Ruby? udah well-versed to put it bluntly. Gue udah ketemu orang-orang di StartupSurabaya, dan bakalan sepanggung dengan orang-orang keren (VC/CTO/CEO/etc) ntar di Medan, asek banget.

Gue gak jadi ke Taiwan kayak yang gue mau di 2011an, wakakakak. Dui bu qi!

2011-2014

Aku? Namaku Adam. Aku pelajar dari Indonesia, to be more precise: Gresik, Jawa Timur. Mempelajari bidang studi Computing dengan Degree (Hons). Lulus SMA tahun 2011, masuk kuliah tahun 2011 bulan September.

Kalau ada tanya apa-apa tentang kuliah di Kuala Lumpur, bisa tuh tanya-tanya saya. Saya disini gak bayar sendiri, tapi juga dibeasiswai. Kalo tanya-tanya beasiswa di kampusku, juga boleh tuh langsung tanya aja.

Aku suka banget sama makanan Gudeg Jogja sama Nasi Krawu-nya orang Gresik. Aku juga suka teh tarik, kalo disuruh milih teh tentu aku milih teh tarik daripada teh ‘o’ (di Indonesia namanya es teh aja, kalo di Kuala Lumpur es teh itu teh tarik).

Haha, udah, gitu aja deh. 🙂 Oh ya, aku lagi pengen dapet beasiswa ke Taiwan. Kalo ada yang punya info gitu, pls beritahu yah 🙂 xie xie ^^

6 thoughts on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s