Rabu Malam adalah “Malam Minggu”-nya Malaysia

IMG_0308

Di Indonesia yah, kalo udah malam minggu gitu, banyak banget pemuda-pemuda keluar rumah hanya untuk bertemu pacarnya, makan-makan bareng, gitu gitu lah. Semasa hidup di Indonesia, aku ga pernah ikutan acara malam minggu sekalipun lho kalo gak sama keluarga. Gak punya! wkk Dog face Tapi, kalo di Malaysia sini, yang ramai tuh bukan di malam minggu, tapi justru malam kamis atau biasa juga disebut “Pasar Malam”.

Continue reading